Comic Strip by me

Comic Strip by me
Nee Chan and Hikari

Minggu, 17 April 2011

Serasa Pembalap :)

Hahaha... di awali dengan tawa.. gak kuat hahahahahaha:D
ini pertama kalinya aku dapet kejadian kaya gini, sebenernya waktu SD juga pernah sih, tapi yang namanya anak-anak kan.. ya.... (dulu ah)
Now !
waktu aku ngajak temen-temen ku yang cantik-cantik, centil dan rariweuh main ke rumah. di jalan ada cowok SMA bermotor, tadinya waktu aku mau belok, kayaknya tuh cowok mau jalan lurus, but.. mungkin karna liat aku bawa rombongan cewek bermotor, eh, tuh cowok jadi ngikutin kita. sumpah kaget doong!!!! aku sih udah yakin, tuh cowok pasti bakalan gangguin temen-temen ku(Tiwi,Novi) dan feeling ku bener bangeet. di jalan, tuh cowok gangguin temenku(1motor). ngajak kenalan lah, minta no hp lah, nanya sekolah lah... apa aja di omongin..
bete kan, temen-temen ku udah gugup banget.. lagi takut-takutnya eh taunya di depan ada 2cowok SMA lagi bermotor, lagi nangkring. ya pastilah... Tuh cowok ngikutin lagi.. Aaaaaagh.. geleuh banget lah.. temenku di apit 2motor cowok itu, kanan kiri coba bayangin!!! aku takut temenku di apa-apain, aku cuma bisa lihat mereka doang di belakang. Naah.. waktu ada kesempatan, aku berhasil nerobos 1 motor. aku sampingan sama motor temenku. aku suruh dia ngebut, tapi dianya .. asa-asa mun ceuk urang sunda mah.. tapi berhasil, temenku ada di depanku, lagi ngebut.. temen ku pake salah jalan lagi, haha aya aya wae.. ini belum bagus ! saatnya yang keren... di belakang temenku, aku ngehalangin tuh cowok cowok iseng, aku jailin mereka ampe nyerah gitu... haha motornya mau nyusul, sama aku di halangin pake gaya zigzag.. haha keren kan... Tuh cowoknya aja bilang aku "hade euy, hayang ngahalangan caritana !?" hahaha aku jadi ngerasa kayak Casey stoner ajaa haha... pas udah agak jauh, dan tuh cowok nggak ngikutin kita lagi. aku dan temenku berhenti. "Ghaida Ngilang !?". yaah, tuh anak memang dari tadi ada di belekang banget.. aku pikir, takutnya ghada sama tia yang giliran di ganggu... mau nyusul mereka, tapi sieun... haaaa syukurnya, tuh anak selamat dan gak di gangguin. Kaget, Lega, Plong deeh... sampai rumah langsung istirahat bentar dan MINUM aer putih. hohoho :) kereen.... kata aku sih kereen hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar