Comic Strip by me

Comic Strip by me
Nee Chan and Hikari

Rabu, 20 April 2011

what are you doing? if you are .....

Tahukah kamu, kalau perasaan tiap orang itu berbeda-beda !? yap. pastinya, setiap orang juga pasti punya hal yang berbeda yang akan dia lakukan saat perasaan-nya muncul. contohnya..
  • Kalau senang, ada yang tiap jam senyum, hari-harinya ceria banget deh.
  • kalau sedih, sering curhat dan nangis seharian
  • kalau jatuh cinta, biasanya nyanyi-nyanyi lagu romantis
  • kalau galau, dengerin musik slow, ada juga yang dengerin musik keras. -_-?.
  • kalau marah, ngamuk, ngemil yang banyak.
  • kalau bimbang, bikin puisi
dan kalau aku ..... pasti menggambar :)
ini yang aku lakukan kalau aku lagi sedih, gambar yang kayak gini 

kalau lagi jatuh cinta ,hehe :) sebenernya ini request-an temenku sih, tapi mewakili perasaanku juga
ini gambarku kalau aku lagi kesel, benci, marah, betteee sama semuanya ....

Yaa, salah satunya itu yang aku lakukan.
Kamu ????

1 komentar: