Comic Strip by me

Comic Strip by me
Nee Chan and Hikari

Minggu, 17 April 2011

Dalam komik romance dan dalam kenyataan

Gimana ya!? kalau kita sedang jatuh cinta itu, pengennya berharap terus biar si "cowok" yang kita suka itu cepet-cepet jadi pacar kita. yah, ada yang berpendapat beda kaya gitu, ada juga yang ia.. termasuk aku mungkin, he ;p(yang ia-nya). Bingung, jadi Galau. deg deghan.. dag dig dug. lebay ~_~.
Umumnya, kalo udah saling suka, saling cinta, pasti Jadian. dan yang paling umum, kalau yang nembak pasti cowok duluan, di sekitarku juga kayak gitu !? kenapa sih, gak cewek aja yang nembak cowok? banyak yang bilang, kalau Cewek yang nembak cowok harga dirinya mau di simpan di mana ? atau Harga diri Cewek itu tinggi, atauu... (boleh tambah coment!)
Jarang, atau memang seharusnya kayak gitu ?
tapi coba lihat deh, kalau kalian para pecinta komik romance, kebanyakan dalam cerita itu cewek yang nembak cowoknya ... ya kan !? udah berapa komik yang aku baca,dan kaya gitu semua. tapi dalam komik itu gak ada masaalah apa-apa, yang di tolak, tetap jadi temen, yang di terima, ya bahagia.. dan kayanya pihak si cewek gak merasa malu, gengsi ato gimana gitu.. mungkin karena mereka punya Harga Diri yang lebih tinnggi, selama mereka gak di lecehkan, gak masalah kali ya? kan cuman nembak cowok aja!?

1 komentar:

  1. ah masa sih?
    mau teriak gitu kesiapa coba?
    hayooo... bukan ke aa nih? :D
    ada org lain lg kah? :D

    BalasHapus